Tombol Start Menu bakal Jadi Andalan Utama Windows 10




Sistem operasi terbaru Windows 10 dari Microsoft mempunyai banyak fitur yang bisa ditawarkan kepada para penggunanya. Namun dari sekian banyak fungsi serta fitur yang dipunyai Windows 10, nampaknya keberadaan tombol Start Menu menjadi andalan para brand PC dunia untuk bisa menjual produk berbasis Windows 10.
kredit: Microsoft
kredit: Microsoft
Pernyataan ini pun diungkapkan oleh VP divisi product management for consumer PCs and solutions HP, Mike Nash. Dalam pernyataannya, Nash mengatakan kalau fitur utama dari Windows 10 tak lain adalah kembalinya tombol Start Menu setelah sebelumnya tombol tersebut dihilangkan Microsoft pada Windows 8.
Dia mengatakan kalau keberadaan tombol Start Menu pada Windows 10 bakal memudahkan para pengguna PC pada saat memakai sistem operasi tersebut untuk pertama kali. Dia pun mengungkapkan pengalamannya dalam memakai Windows 10. Berkat adanya tombol Start Menu, dia mengatakan kalau transisi untuk beralih ke Windows 10 bisa dilakukan lebih mudah. Tak lain karena Windows 10 lebih familier berkat adanya Start Menu.
Microsoft sendiri punya ambisi besar terkait keberadaan Windows 10 ini. Tak hanya bisa dipakai untuk berbagai jenis perangkat, sistem operasi Windows 10 ini juga diproyeksikan bakal bisa digunakan pada 1 miliar perangkat elektronik pada tahun 2017 mendatang.
Tombol Start Menu bakal Jadi Andalan Utama Windows 10 Tombol Start Menu bakal Jadi Andalan Utama Windows 10 Reviewed by Unknown on 6:13 AM Rating: 5

No comments

Random Posts