Smartphone Bezel Super Tipis Sharp Aquos Crystal Akhirnya hadir ke Indonesia

Brand Sharp di Indonesia dikenal sebagai salah satu merek produk elektronik. Dan sejauh ini, produk handphone dari Sharp belum hadir ke tanah air. Namun hal yang berbeda dilakukan oleh perusahaan Jepang tersebut pada tahun 2015 ini.


sharp aquos crystal



Sharp diketahui baru saja merilis smartphone berbezel tipis miliknya yang bernama Sharp Aquos Crystal ke tanah air. Handphone ini memang mempunyai daya tarik utama pada desain fisiknya. Dan tak hanya desain menarik pada bezel tipisnya, handphone ini juga dilengkapi spesifikasi yang cukup bagus.
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Aquos Crystal ini juga disebutkan hadir dengan prosesor Snapdragon 400 quad core 1,2GHz plus RAM sebesar 1,5GB. Selanjutnya, handphone ini juga memiliki memory internal 8GB dan slot microSD untuk sarana penyimpanan data.
Di bagian belakang, handphone ini mempunyai kamera utama 8MP, sementara di depan ada kamera tambahan 1,2MP. Tak lupa, terdapat pula baterai berkapasitas 2040mAh. Mengenai harganya, handphone ini terbilang cukup mahal untuk ponsel dengan spesifikasi yang setara, yakni sebesar 3,999 juta rupiah.


Sumber : beritateknologi.com
Smartphone Bezel Super Tipis Sharp Aquos Crystal Akhirnya hadir ke Indonesia Smartphone Bezel Super Tipis Sharp Aquos Crystal Akhirnya hadir ke Indonesia Reviewed by Unknown on 10:10 AM Rating: 5

No comments

Random Posts