Kasus Konyol iPhone Sabun Akhirnya Terselesaikan Juga

Kasus terkait pembelian iPhone 6 Plus yang berujung pada pengiriman sabun mandi akhirnya selesai juga. Danis Darusman yang menjadi pembeli iPhone 6 Plus pun akhirnya bisa memperoleh barang yang dibelinya tersebut. Pihak Lazada Indonesia mengakui adanya kesalahan dan bersedia untuk mengirim kembali iPhone yang dibeli oleh Danis.

kredit: @danisdarusman

Co-CEO Lazada Indonesia Alexander Dardy mengatakan kalau pengiriman iPhone 6 Plus itu sudah dilakukan pada hari Kamis kemarin. Bahkan dua petinggi Lazada, yakni CMO Lazada Sebastian Ceber serta PR Manager Tania Amalia menjadi dua orang yang secara langsung menyerahkan iPhone tersebut.
Alexander mengatakan kalau kasus ini telah selesai dan semoga tidak terus dibahas. Dia pun mengatakan kalau berdasarkan penyelidikan, kasus ini terjadi karena adanya produk yang tertukar. Kesalahan tersebut terletak pada operasional rantai suplai. Ke depannya, pihak Lazada pun berjanji kalau kasus ini tak akan kembali terulang.



Sumber : Kompas, Beritateknologi
Kasus Konyol iPhone Sabun Akhirnya Terselesaikan Juga Kasus Konyol iPhone Sabun Akhirnya Terselesaikan Juga Reviewed by Unknown on 9:20 AM Rating: 5

No comments

Random Posts