Acer Revo One, PC Mungil Berbasis Windows 8.1 Hadir ke Indonesia, Dipatok Seharga 3,7 Juta Rupiah

Sebuah PC desktop yang mempunyai desain cukup unik serta mungil dari Acer kini telah secara resmi diperkenalkan ke tanah air. PC tersebut bernama Acer Revo One yang mempunyai ukuran desain mungil dan memungkinkannya untuk bisa ditaruh di ruang minimalis.
revo one_1
Kredit: CNET
PC Acer Revo One ini tak hanya bisa digunakan selayaknya sebuah komputer biasa. Pihak Acer mengatakan kalau Revo One ini juga bisa difungsikan untuk kepentingan lainnya. Seperti di antaranya adalah media server dalam rumah, sarana untuk menonton film dan lain-lain. Tablet ataupun smartphone pun bisa diubah menjadi remote control PC Revo One ini.
revo one_2
kredit: dailystar-uk
Untuk spesifikasinya, PC mini ini juga punya kualitas yang cukup bagus. Hadir dengan prosesor Intel Celeron 2957U berkecepatan 1,4Ghz yang ditunjang RAM DDR3 2GB serta terdapat berbagai jenis konektivitas, dari USB 2.0, USB 3.0, HDMI, LAN serta WiFi dan Bluetooth. Untuk sarana penyimpanan, PC ini mempunyai HDD sebesar 500GB. Bisa pula ditambah dengan HDD lain hingga mencapai 2TB.
Mengenai harganya, PC ini ditawarkan ke tanah air melalui salah satu toko online terkemuka dengan banderol sebesar 3,7 juta rupiah.
Acer Revo One, PC Mungil Berbasis Windows 8.1 Hadir ke Indonesia, Dipatok Seharga 3,7 Juta Rupiah Acer Revo One, PC Mungil Berbasis Windows 8.1 Hadir ke Indonesia, Dipatok Seharga 3,7 Juta Rupiah Reviewed by Unknown on 9:47 AM Rating: 5

No comments

Random Posts